Hati Bapa


Dalam Kekristenan sudah sering kita mendengar istilah ini. Hati Bapa..
Lalu apa artinya ini..? Belakangan ini saya diingatkan mengenai hal ini.Salah satu hal yang akan dipulihkan terlebih dahulu di akhir zaman ini. Seperti ada tertulis di Maleakhi 4 : 6 –> “Maka ia akan membuat hati bapa-bapa kembali kepada anak-anaknya dan hati anak-anak kepada bapa-bapanya supaya jangan Engkau memukul bumi sehingga musnah.”

Lalu apa artinya ayat ini? Mengapa harus hati Bapa yang terlebih dahulu dipulihkan menjelang akhir zaman ini?

Kita kembali lagi kepada keadaan keluarga sekarang. Banyak orang yang tidak dapat membayangkan atau merasakan hal yang tepat bila menyebutkan ‘Bapa’. Karena yang timbul adalah rasa benci, sakit hati, ketidakpuasan dan hal-hal yang tidak enak lainnya. Berdasarkan pengalaman masa lalu.. Mungkin pernah disakiti ketika kecil. Ataupun ada kepaitan terhadap sosok bapa kita di bumi ini.

Memang iblis menyerang hal ini hari-hari ini. Karena bila kita tidak dapat memiliki pandangan yang benar terhadap bapa kita di bumi, maka kita pun tidak akan bisa memandang dan merasakan kasih Bapa kita di surga. Hal ini disebabkan karena pola pikir dan sudut pandang yang terbentuk.

Karena itu, banyak pemulihan hati Bapa yang terus-menerus terjadi pada saat ini. Berbagai hati dipulihkan. Pengampunan atas papa kita turun. Pemulihan hati yang luka oleh papa kita terbalut.

Penting untuk memulihkan hal ini terlebih dahulu, untuk pertumbuhan rohani selanjutnya. Maka kita akan dapat merasakan Bapa di surga yang mengasihi kita seperti biji matanya, yang menganggap kita begitu berharga. Karena kita anak-Nya.. :”)

2 thoughts on “Hati Bapa

  1. Maleakhi 4 : 6 –>
    “Maka ia akan membuat hati
    bapa-bapa kembali(berbalik) kepada
    anak-anaknya dan hati anak-
    anak kepada bapa-bapanya
    supaya jangan Engkau(Aku)
    (datang) memukul bumi sehingga
    musnah.”
    sedikit koreksi untuk ayatnya, juga ada referensi/rekomendasi buku: “Pelukan Bapa” memberkati sekali dan membantu ko2 pulih dari luka dan kepahitan, terima kasih atas tulisan di blognya, memberkati sekali dan memberi informasi baru. Gbu.:)(keep typing)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s